Makanan Sehat

Makanan Sehat & Prediksi Bola Hari ini Skor Jitu dan Akurat Terbaik

Pemain Tim Promosi Premier League Yang Bersinar Musim Ini

Makanan Sehat-Tiga tim promosi di Premier League pada musim ini nyatanya dapat bermain cukup bagus selama ini. Mereka berhasil menjauhi zone degradasi serta bertengger di papan tengah sesudah melakukan 10 kompetisi.

Newcastle tempati posisi 8 sesudah mengoleksi 14 point, Brighton serta Huddersfield ada di tempat 12 serta 13 dengan keduanya sama mengemas 12 point. Perform cemerlang club promosi itu tidak terlepas dari kejeniusan sang manajer dan perform brilian dari sebagian pemain.

Tersebut disini lima pemain dari tim promosi Judi Bola yang sudah tampak impresif selama ini seperti ditulis Sportskeeda.

Shane Duffy (Brighton & Hove Albion)

Bek tengah asal Irlandia ini gabung dengan Brighton pada Agustus 2016 dengan rekor transfer club dari Blackburn Rovers serta lalu menolong club barunya mencapai promosi ke Premier League pada musim yang sama.

Duffy diprediksikan juga akan berhasil di Premier League waktu gabung dengan Everton waktu remaja, tetapi ia mesti meniti jalur susah dengan bermain untuk club papan bawah seperti Yeovil Town, Blackburn Rovers serta Scunthorpe United, sebelumnya memperoleh peluang untuk menunjukkan dianya jadi pemain reguler di Premier League.

Petenis berumur 25 th., yang sudah memperoleh tempat paling utama di tim nasional Irlandia, tampak mengesankan untuk Brighton pada awal musim ini, terlebih dengan defensif. Dia sudah membuat duet bek tengah yang solid dengan Lewis Dunk.

Matt Ritchie (Newcastle)

Sesudah memainkan peranan perlu dalam membawa Newcastle mencapai titel Championship pada musim 2016/17, Matt Ritchie tetaplah jadi pemain kunci untuk Rafael Benitez pada musim ini. Sesudah sang manajer tidak didukung yang ideal dari yang memiliki club di bursa transfer musim panas, Benitez mesti memercayakan pemain lama yang ada skuadnya serta nyatanya mereka tidak tidak sesuai harapan selama ini.

Sesudah kembali pada Premier League, Ritchie selalu meneruskan tampilan gemilangnya serta sudah membuat 4 assist yang meletakkannya diantara pemain top di pertandingan Premier League.

Newcastle sudah membuat sebagian kemampuan paling baik di masa Premier League di waktu dulu, serta walau Ritchie belum juga bisa digolongkan kedalam itu, peranan perlunya di tim sekarang ini sama dengan beberapa pemain bintang yang lain. Kekuatannya untuk cetak gol serta mengkreasi gol juga akan jadi aspek kunci dalam meyakinkan Newcastle tetaplah bertahan di kasta teratas pada musim depan.

Aaron Mooy (Huddersfield Town)

Pemain internasional Australia ini ada di Huddersfield dengan status utang dari Manchester City pada musim 2016/17 serta memainkan peranan perlu dalam mengantarkan timnya promosi ke Premier League.

The Terriers mempermanenkan Mooy dengan dimulainya musim 2017/18 dengan cost 8 juta pounds, dengan City mempunyai pilihan pembelian kembali untuk dia di masa depan.

Mooy selalu jadi pemain kunci untuk tim bimbingan David Wagner di Premier League, yang sudah mengesankan kebanyakan orang walau mulai musim ini dengan keinginan rendah mengingat sumber daya mereka yang terbatas.

Mooy buat satu assist dalam kompetisi pembuka musim ini waktu melawan Crystal Palace serta lalu cetak gol kemenangan atas Newcastle. Baru saja ini Mooy juga cetak gol pembuka Huddersfield waktu mereka menumbangkan Manchester United bimbingan Jose Mourinho.

Christopher Schindler (Huddersfield Town)

Pemain Jerman ini bergabung dengan Huddersfield pada Juni 2016 dari 1860 Munich dan dengan cepat menjadi bek tengah utama tim asuhan David Wagner. Dia mencetak gol kemenangan di final playoff Championship, yang membuat Terriers berada divisi atas Inggris untuk pertama kalinya dalam 45 tahun.

Schindler melanjutkan performa bagusnya di Premier League musim ini dan dinilai oleh WhoScored sebagai Man of the Match sebanyak dua kali karena solid dalam bertahan. Dia telah menjadi tembok tebal dalam pertahanan Huddersfield yang sangat mengesankan awal musim ini, di mana mereka membukukan empat clean sheet dalam enam pertandingan pertama.

Setelah membuat dampak yang besar, ada gosip kalau pemain berusia 27 tahun itu akan mendapat panggilan memperkuat timnas Jerman untuk pertama kalinya. Dengan biaya sebesar 1,8 juta pounds, Wagner berhasil mendapatkan bek berkualitas dengan harga yang sangat murah.

Jamaal Lascelles (Newcastle)

Berumur 23 th., Jamaal Lascelles yaitu kapten termuda di Premier League. Rafael Benitez pilih untuk memberi ban kapten padanya pada awal musim kemarin waktu berencana kembalinya club ke Premier League.

Lascelles membayar lunas keyakinan dari sang manajer dengan memimpin tim mencapai juara Championship. Sang pemain selalu memimpin dengan berikan contoh di Premier League, serta penampilannya tidak tunjukkan kalau ini yaitu musim pertamanya di pertandingan papan atas.

Dia meyakinkan kesolidan di belakang, dan cetak gol kemenangan dalam kompetisi melawan Swansea serta Stoke City. Usahanya untuk meyakinkan timnya kompak serta penuh semangat begitu diapresiasi oleh manajer serta pemain yang lain.

Updated: November 5, 2017 — 4:42 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Makanan Sehat & Prediksi Bola Hari ini Skor Jitu dan Akurat Terbaik © 2017 makanansehat.web.id